Hasil Sidak Dirjen Badilag, laporan ZI Triwulan I, hingga Persiapan Sidang Terpadu di Bahas dalam Rapat Bulanan

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Sanggau Telah di laksanakan Rapat Bulanan dan Evaluasi Zona Integritas (ZI) untuk Triwulan I, di pimpin Ketua M. Toyeb, S.Ag,.M.H. didampingi Panitera dan Sekretaris, Senin (8/4)  di hadiri oleh seluruh Hakim Pejabat Fungsional dan Struktural.

Ketua Pengadilan Agama Sanggau memaparkan tentang hasil Sidak Dirjen Badilag yang dilakukan di Medan, maka dari itu Ketua meminta seluruh aparatur di PA Sanggau untuk selalu meningkatkan kinerjanya terutama di Pelayanan dan SIPP. “ Warna Hijau, Kuning dan merah pada SIPP yang sudah di Publish oleh Badilag itu merupakan raport kinerja kita, maka dari itu saya meminta untuk seluruh pegawai untuk selalu konsisten dalam melaksanakan kinerjanya terutama SIPP agar selalu mengupload sesuai dengan tupoksi kita”. Ujarnya.

WhatsApp Image 2019-04-08 at 14.53.12 (1)

Selanjutnya Panitera PA Sanggau Kokon Furkon, S.H.I. menyampaikan laporan terakhir tentang rencana pelaksanaan sidang terpadu di kabupaten sekadau yang direncanakan akan berlangsung sesuai waktu yang sudah ditentukan. “Hingga saat ini sudah ada 10 pasangan yang terdata untuk mengikuti isbat nikah pada sidang Terpadu dan kemungkinan akan bertambah jumlahnya, untuk itu kita akan tunggu sampai dua hari kedepan”. Ungkapnya.

WhatsApp Image 2019-04-08 at 14.53.14

Sedangkan pada sesi Rapat Evaluasi dan Monitoring Zona Integritas Sekretaris PA Sanggau Supardi, S.E. menyampaikan ada beberapa perkembangan pada Triwulan I ini dibandingkan hasil laporan yang dikirimkan beberapa waktu yang lalu, dan hingga saat ini seluruh TIM ZI terus bekerja untuk mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. dan setelah rapat ini selesai dipersilahkan pada seluruh koordinator Zona untuk melaksanakan rapat terbatas guna membuat laporan ZI Triwulan I dan mengirimkannya segera ke Badilag dengan tembusan ke PTA Pontianak. (Arf)

Leave a Reply