Evaluasi dan Pembinaan Tenaga Honorer

evaluasi dan pembinaan kinerja tenaga honorer di Pengadilan Agama Sanggau di hadiri oleh seluruh tenaga honorer dan segenap pejabat struktural bertempat di ruang Rapat Senin (28/01). Sekretaris  Pengadilan Agama Sanggau Supardi, S.E. dalam pembinaanya mengharapkan agar para honorer bisa saling bersinergi, kompak dalam pekerjaan, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan.

IMG_8668

Beliau juga menyampaikan harapan agar di tahun ini kinerja para pegawai honorer semakin baik. Tenaga honorer diharapkan dapat bekerja sungguh-sungguh dan dapat bekerjasama. Terus meningkatkan kemampuan diri, tidak hanya pada satu bidang saja, namun pada bidang lainnya juga seperti kemampuan dalam mengoperasikan peralatan komputer dan alat teknologi informasi lainnya.

Pada kesempatan ini juga dibahas mengenai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk itu diharapkan semua tenaga Honorer agar selalu mengupdate informasi tersebut dan bisa mempersiapkan segala sesuatunya. “ Ujar Sekretaris PA Sanggau.

IMG_8677

Kasubbag Umum dan Keuangan Lisa Kurniawati, S.Kom Mengharapkan agar tugas-tugas yang telah dipercayakan harus dikerjakan dengan baik dan perlu dibangun kerjasama, komunikasi dan konsultasi agar seluruh pekerjaan dapat berjalan lacar serta berhasil mencapai sasaran yag di inginkan dan berguna bagi kemajuan institusi. Jika ada yang berhalangan atau tidak masuk kerja agar memberitahu supaya pekerjaanya ada yang menggantikan. “Imbuhnya.

Evaluasi kinerja sendiri bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga kontrak di koreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal.

Rapat ditutup dengan penandatanganan Kotrak Kinerja yang dilakukan sebanyak 7 (tujuh) Tenaga Hoorer PA Sanggau. (Arf)

 

Leave a Reply