PA Sanggau Awali Tahun 2019 dengan Melantik Hakim dan Panitera

Ada yang spesial pada hari pertama kerja di awal tahun 2019 ini, Pengadilan Agama Sanggau menggelar  pelantikan Hakim dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan perpisahan pegawai, rabu 2 Januari 2019. Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sanggau.Pelantikan Busyra, S.H.I. Sebagai Hakim PA Sanggau

IMG_8056Pelantikan Busyra, S.H.I. Sebagai Hakim PA Sanggau

Pejabat yang dilantik M. Busyra, S.H.I. yang sebelumnya adalah Hakim pada pengadilan Agama Tarakan, Pria Kelahiran Buleleng 35 tahun ini memulai karir CPNS di Pengadilan Agama Denpasar pada tahun 2009 dan pada tahun 2011 bertugas di PA Surabaya untuk Calon Hakim . kemudian pada tahun 2013 ayah dari dua Putri ini dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Hakim pada Pengadilan Agama Tarakan. Sedangkan yang diambil sumpah dan dilantik menjadi Panitera adalah Kokon Furkon, S.H.I.  sebelumnya sebagai Panitera pada Pengadilan Agama Putussibau .

IMG_8097Pengambilan Sumpah Kokon Furkon, S.H.I. sebagai Panitera PA Sanggau

Setelah acara pengambilan Sumpah dan Pelantikan selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan Pisah Sambut Pegawai Pengadilan Agama Sanggau, Pegawai yang meninggalkan Pengadilan Agama Sanggau yaitu:

  1. Ahmad Muhtar, S.H.I ( Hakim Pa Sampit)
  2. Mustafa, S.H. (Panitera PA Sungai Raya)
  3. Akmal, S.Ag. (Panitera PA Nanga Pinoh) dan
  4. Hamdani, S.Ag.,S.Pd. (Panitera Muda Hukum PA Sungai Raya)

Hadir dalam  acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta Perpisahan pegawai tersebut  para pejabat dan pegawai dari Pengadilan Agama Sanggau, Dharmmayukti Karini serta tamu Undangan. (Arf)

Leave a Reply